|
|||||
Kategori Mobil
Fungsi Spare Part Mobil Memperbaiki Mobil Merakit Mobil Perawatan Mobil Tips Trik Mobil Kategori Sepeda Motor Fungsi Spare Part Motor Memperbaiki Motor Merakit Motor Perawatan Motor Tips Trik Motor Tips Trik Umum |
|||||||
Modifikasi Guidance - Mio Ngibrit Pakai Piston SmashNavigation: Otomotif » Sepeda Motor - Perawatan
Sponsored Links
Author: Penulis/Foto: Chuenk/M.David Untuk harian, bore up nggak perlu besar. Asal tenaga naik, motor lumayan ngibrit dengan modal irit. Bagi, pengguna Yamaha Mio, silakan tiru Utomo, mekanik Tom's Racing di Pondok Benda, Pamulang. "Manfaatkan piston Suzuki Smash, naik bore jadi 53,5 mm. Biaya nggak banyak, tapi tenaga maksimal," terang mekanik dengan rambut dicat merah ini.
Juga jangan lupa untuk minta agar tinggi piston disesuaikan. Aslinya, di piston Smash jarak dari ring ketiga ke pantat piston 31 mm. "Nah, papas bagian bawah sampai nyaris rata. Jarak ke ring paling bawah jadinya hanya 22,5 mm," kata mekanik yang masih sering oprek mesin balap 2-tak ini. Sponsored Links |
Sokbreker belakang Scorpio anda bermasalah? mungkin ini solusinya! Modification Guidance - Sulap Lampu Belakang Jazz Modal 150 Ribu Service Guidance - Cek Kaki-Kaki Penentu Kenyamanan (2) |
||||||